Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 28 September 2011

Munchen Kalahkah Manchester City

tes

Pertandingan antara Bayern Munchen Versus Manchester City dalam laga lanjutan kualifikasi liga Champion Eropa yang berlangsung di Bayern Munchen Stadium, Rabu (28/09/2011) berjalan ketat, pasalnya kedua team bermain dengan tempo tinggi.

Awal-awal babak pertama Manchester City sempat memiliki kesempatan untuk membobol gawang yang dikawal oleh Neuer, lewat tendangan bebas yang dilakukan oleh Toure Yaya, sayang tendangan tersebut mampu ditepis oleh penjaga gawang Munchen

Hingga berakhirnya babak pertama Bayern Munchen unggul 2-0 atas Manchester City. Kedua gol tersebut dicetak oleh Gomes. Gol pertama tercipta di menit ke 37 lewat tendangan bebas Libery yang membentur pemain City dan kemudian disabet oleh Gomes. Sedangkan gol kedua terjadi di menit ke-46 lagi-lagi melalui kaki pemain yang sama (Gomes).

Memasuki babak kedua, permainan kedua team berlangsung ketat, lagi-lagi Gomes mendapat peluang untuk mencetak gol di menit ke-57, namun tidak terselesaikan dengan baik. Hingga berakhir babak kedua kedudukan masih 2-0.

tes / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda

Coprights@2018 Blogger Templates