Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 04 Mei 2014

Menelisik Keindahan Pantai Meumong

tes
Aceh terkenal dengan sabang sebagai daerah wisatanya. Bukan rahasia lagi, sepanjang bibir pantai Sabang menawarkan pantai-pantai yang begitu cantik nan alami. Namun, bukan hanya Sabang yang memiliki pantai indah. 

Coba sesekali berkunjung ke Aceh Besar dan Banda Aceh, di sana anda juga akan menikmati pantai-pantai yang takkalah cantik dengan pantai di Sabang, dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Meumong misalnya. Pantai ini berada tak jauh dari Pantai Lampuuk yang sudah banyak dikunjungi wisatawan. Letak Pantai Meumong bersebelahan dengan Pantai Lampuuk yang hanya dibatasi oleh tebing yang tinggi.

Tak ada jalan khusus menuju Meumong. Namun, dengan menggunakan sepada motor bisa ditempuh melewati jalur yang biasa dilalui warga saat berkebun. Di sini, anda diharuskan berjalan kaki selama 15 menit saat melewati kebun warga.

Penunjuk arah bagi yang belum pernah ke Meumong.
Ombak di Pantai Momong cukup tenang. Bibir pantainya berpasir putih dan juga dihiasi bebatuan cadas di beberapa bagian, menjadikan pantai ini sangat indah. Tak ada pepohonan di bibir pantai ini, Pantai Meumong berhadapan langsung dengan hutan belantara.


Tak banyak wisatawan yang berkunjung ke Meumong. Jika pun ada, hanya beberapa orang saja yang hobi kemping, mancing atau sekedar jalan-jalan saja. Anda berminat? Dijamin tak akan menyesal.

Di sini, anda juga bisa berfoto-foto ria dengan latar belakang pantai yang indah berpasir putih.



Garis Pantai Lampuuk dan sekitar Lhoknga terlihat jelas dari atas Pantai Meumong.




tes / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 komentar:

  1. keren tuh...mau ikutan dong kalau kesana lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, cantik tempatnya. Langsung aja ke TKP :D

      Hapus

Berikan Komentar Anda

Coprights@2018 Blogger Templates