Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 02 Oktober 2011

Pesta Ala Napoli di Giuseppe Meazza

tes
Laporan Ferdian A Majni


Banda Aceh - Dalam laga di Stadion Giuseppe Meazza, nerrazuri kembali menelah kekalah ketiganya di musim ini, padahal sejak ditangani oleh pelatih baru, Claudio Ranieri. Inter Milan tak terkalahkan dalam dua pertandingan sebelumnya. Namun Armada Walter Mazzari secara mengejutkan datang untuk menghancurkan Inter Milan dengan skor telak 3-0, Minggu (2/10/2011) dinihari WIB.

Kekalahan ini tak lepa

s dari kartu merah yang diterima Joel Obi pada menit ke-43 , keputusan wasit yang secara kontroversial langsung memberi hadiah penalti kepada Napoli, membuat semangat Javier Zanetti dan kawan-kawan kecut. Kendati Eksekusi Hamsik mampu ditepis Julio Cesar namun bola rebound berhasil dimanfaatkan Campagnaro menjadi gol.

Keunggulan pemain mampu dikuasai Napoli untuk menambahkan koleksi gol mereka, Maggio berhasil mencatat namanya di papan skor sebagai pencetak gol kedua Napoli. Kesalahan yang dilakukan oleh lini pertahanan Inter di menit ke-56 membuat mereka tertinggal dua angka.

Gelandang asal Slovakia, Hamsik akhirnya memastikan pesta di Giuseppe Meazza milik Napoli. Aksinya yang Lolos dari jebakan offside terjadi di menit 75, dengan mudah Hamsik memperdaya Cesar saat berhadapan satu lawan satu dan mereka pulang dengan angka sempurna sebagai pemuncak klaseman seria A.

tes / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda

Coprights@2018 Blogger Templates