Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 16 Oktober 2011

Van Persie Selamatkan Arsenal

tes

Arsenal meraih poin penuh saat menjamu Sunderland di Emirates Stadium, Minggu (16/102011). Arsenal menang 2-1 atas lawannya.


Goal pertama Arsenal diciptakan oleh Robin van Persie di menit pertama lewat tendangan kerasnya yang tak mampu di tepis oleh penjaga gawang sunderland. Memasuki menit ke-11 kembali robin van persi memiliki peluang untuk menambahkan keunggulan, namun sayang tidak mampu diselesaikan dengan mulus oleh pemain asal Belanda ini.


Di menit 26 pemain Sunderland memperoleh peluang untuk menyamakan kedudukan, sayang tendangannya tidak mampu menyamakan kedudukan.

Namun di menit ke-31 pemain Sunderland mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas yang dilakukan oleh Larrson yang tak mampu diblok oleh penjaga gawang Arsenal, Szczesny. Kedudukan 2-1 tidak berubah hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua tempo permainan semakin meningkat. Di menit ke-73 Arshavin pemain yang baru masuk dibabak kedua ini mampu melewati beberapa pemain bawah Sunderland, namun gagal dimanfaatkan dengan baik oleh pemain bernomor punggung 23 ini.

Kembali van Persie menambah keunggulan di menit ke-83 lewat tendangan mati yang mampu merobek gawang Sunderland, keunggulan ini bertahan sampai akhir pertandingan.

Dengan keunggulan ini membawa Arsenal merangkak ke peringkat 10 klasemen sementara dari sebelumnya peringkat 15.

Susunan Pemain:

Arsenal: Szczesny, Jenkinson, Koscielney, Mertesacker, Gibbs (Santos ’51), Song, Arteta, Rosicky (Benayoun ’77), Walcott, van Persie, Gervinho (Arshavin ’68).

Sunderland: Mignolet, O’Shea, Turner, Brown, Richardson, Elmohamady, Vaughan, Colback, Cattermole (Gardner ’87), Larrson (Dong-Won ’67), Sessegnon (Wickham ’79).

tes / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda

Coprights@2018 Blogger Templates