Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 09 Maret 2012

Babak Pertama Brunei Tahan Imbang Indonesia

tes
Di menit-menit awal pertandingan antara Indonesia melawan Brunei Darussalam pada partai final Piala Sultan Hassanal Bolkiah, pasukan Indonesia langsung menggempur pertahanan lawan. Anak-anak indonesia mampu menguasai lapangan tengah.

Andik Vermansyah yang menjadi bintang dalam pertandingan tersebut beberapa kali memasuki daerah pertahanan lawan, namun rapatnya pertahanan dari Brunei, Andik tidak mampu berbuat banyak. Yoshua, pemain Semen Padang juga memiliki kesempatan memasuki pertahanan lawan, namun tidak bisa dikonversikan menjadi gol karena sudah duluan terjadi pelanggaran.

Di tengah gempuran yang dilakukan oleh anak-anak Indonesia, sesekali pemain Brunei juga mengancam daerah pertahanan Indonesia. Hal ini terjadi karena terlalu fokusnya pemain Indonesia untuk melakukan serangan terhadap Burnei. Pergerakan yang dilakukan oleh pemain Brunei juga merepotkan pertahanan Indonesia.

Di menit ke-27, kemelut di depan gawan Brunei hampir saja membuahkan gol, namun cepatnya pergerakan dari penjaga gawang Brunei mampu menghalau bola yang mengarah ke mulut gawang Brunei.

Memasuki menit ke-40 peluang kembali dimiliki oleh pasukan Kwon Oh Son lewat tendangan bebas, namun lagi gagal dijadikan gol. Hingga kick-off babak pertama berakhir, skor masih 0-0.

tes / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda

Coprights@2018 Blogger Templates