Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 29 Maret 2012

Milan Vs Barca Berakhir Imbang

tes
Sundul.com
AC Milan kembali melakoni babak perempat final Liga Champion Eropa melawan Barcelona, Kamis dini hari (29/3/). Bermain di San Siro Stadium, pasukan Allegri langsung mendobrak pertahanan barcelona di awal-awal babak pertama, alhasil di menit ke-2 Milan berhasil memasuki kotak putih lawan, umpan di depan gawang barcelona gagal dijadikan gol oleh Robinho.

Memasuki menit ke-3 permainan pun mulai dikuasai anak asuh Guardiola. Peluang Barcelona di menit ke-4, berawal dari pelanggrangan terhadap Messi yang dilakukan oleh Nesta juga tidak mampu membuahkan gol.

Lagi-lagi kesempatan yang dimiliki pemain Barcelona Daniel Alves di menit ke-9 juga nahas.
Memasuki menitke-13, pasukan Blaugra kembali mendapatkan peluang dari pelanggaran dilakukan oleh pemain Milan, peluang ini pun berhasil dijadikan gol, namun sayang pemain Barcelona sudah terlebih dahulu terjebak ofside.

Milan juga memiliki peluang pada menit ke-19, lagi-lagi peluang ini tidak bisa dijadikan gol. Hingga memasuki menit ke-22, wasit menghadiahkan kartu kuning bagi pemain Milan Seedrof setelah melanggar pemain Barcelona.

Lagi, shuting Xavi Hernandes di menit ke-31 dan Inesta di menit-menit akhir babak pertama tidak membuahkan gol. Hingga kick-off babak pertama berakhir, skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua, pemain Barcelona langsung melakukan serangan, shuting yang dilepaskan Inesta di menit ke-46 dengan mudah dihalau penjaga gawang Milan.

Pemain Milan Alessadra Nesta kembali dihadiahi kartu kuning setelah melanggar Messi pada menit ke-57. Memasuki menit ke-60, giliran pemain Barcelona Keita yang mendapatkan kartu kuning.

Milan kembali mendapatkan peluang pada menit ke-65 melalui Emanuelson, sayang peluang terbuang begitu saja, tanpa membuahkan gol.
Lagi-lagi wasit menghadiahi kartu kuning bagi Ambrosini, karena melanggar pemain Barcelona.

Kerja sama yang dilakukan anak asuh Pep di menit ke-73 pun tidak menghasilkan gol, shuting Messi di menit ke-76 juga nihil gol.

Kemelut di depan gawang Milan pada menit ke-87 juga tidak mampu dimanfaatkan oleh pasukan Blaugara. Serangan yang dibangun pemain Barcelona di akhir-akhir babak kedua pun nahas menghasilkan gol. Hingga berakhirnya pertandingan skor tetap 0-0.[]

tes / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda

Coprights@2018 Blogger Templates